Sabtu, 28 Januari 2012

All About Me....

Nama      : Reni Herdiani ,
TTL        : Banjar, 26 Desember 1993.....




Sebagai anak bungsu memang wajar jika saya memiliki sifat manja, namun walaupun seperti itu, kenyataannya tak semuanya benar. Kata orang anak bungsu itu identik dengan sifat manjanya, akan tetapi bukan berarti semua anak bungsu seperti itu..Kita tak boleh menilai seseorang dari satu sisi saja...
Hal yang tak pernah terlupakan oleh saya yaitu disaat ayah saya meninggal dunia,,,, Tepat pada tanggal 5 Maret 2010,, ayah saya pergi untuk selamanya.... 

1 pesan yang ingin saya sampaikan untuk semua para pembaca , bagi siapa saja yang masih memiliki orang tua lengkap, sayangilah mereka.... tanpa mereka kita semua tak kan pernah bisa menjadi seperti ini......
i love you my father............. i love you my mother........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar